Cerita di kelas IX Part 02


* Adaptasi Lagi
Setelah pindah kelas
ke IX-G, aku harus bisa beradaptasi lagi dengan anak anak, karena sebagian dari
kami belum mengenal lebih dekat, bagaimana sifat mereka, dan sebagainya.
Untungnya aku sudah
mengenal setengah dari murid disana, kecuali perempuanya, hanya Tia yang aku
kenal, itupun belum sepenuhnya dekat, aku mencoba meminta Akun Facebook dan Pin
BBM anak anak kelas itu, dan haya beberapa diantara mereka yang memberi (maklum
lah, namanya juga baru kenal).
Tak perlu mennggu
beberapa minggu, dalam hitungan jari kami bisa menjadi dekat, apalagi dengan ke
2 sahabat setiaku, yaitu Angga dan Widianto.
Oh iya, entah kenapa
pada saat itu, aku sangat ngefanz banget ke Seorang anak murid laki laki
bernama Zahra Al-Parid (Gw gak tahu kenapa, tapi menurut gue dia itu ganteng
dan imut).
* Nembak ElsaKH
Belum kapok
ditolak Reni, akupun memberanikan diri untuk nembak yang lain.
Hari itu adalah
hari yang lumayan cerah, aku sudah datang ke dalam kelas lebih awal. Kebetulan
hari itu sedang ada Rapat WJLRC, jadi jam pelajaran kami kosong seharian penuh.
Teman temanku
banyak yang tidak masuk hari itu karena tahu kalau tidak akan belajar, yang
masuk hanya Sahabatku,Alfin  dan ElsaKH.
Kebetulan pada
hari itu, Alfin baru aja diputusin Nisa.
Alfin memanggilku
“Dan, sini donk”
“Apaan?” sahut aku
“Gini, aku mau
tanya, kamu suka gak ama si Elsa” tanya Alfin
“Oh, gimana
ya……” Sumpah waktu itu aku Deg Degan
“Ayo Tembak aja”
Kebetulan dikelas
waktu itu hanya ada kami bertiga (Aku, Alfin, Dan Elsa) karena Widianto dan
Angga lagi keluar kelas.
Karena watu itu
aku masih polos, jadi aku memberanikan diri mendekati Elsa yang lagi asik main
hp.
“Ehem, Elsa….”
ucap aku Genit
“Eh Dan, ada apa
nih?” ucap Elsa sambil menatapku.
“Gini, sebenernya
aku itu suka sama kamuuu…..” ucap aku sambil Deg-Degan.
“terus….?”
“Mau gak kamu jadi
pacar akuuuuuuuu”
“Oh gitu ya”
“Gimana?”
“Emm Gimana ya”
“Kamu mau minta
apa dari aku?”
“Mm, kamu bisa
masak?”
“Wish Bisa donk”
ucap aku dengan suara yang meyakinkan.
“Kalo gitu bikinin
aku Nasi Goreng spesial dengan telur terpisah” minta Elsa
“Nasi Goreng
doank?? Ohoho Siap siap!”
“Aku tunggu besok
lho”
Entah kenapa
esoknya aku sampai lupa kalau besok harus biin Nasi Goreng, karena terus lupa
akhirnya Aku sama Elsa gak jadian
L Alias
D-I-T-O-L-A-K. Sedih banget ya gan?
* Dekat karena Anime
Pada Musim Panas Juli
2016, saat itu lagi rilis Anime baru, yang aku ikuti waktu itu adalah
“Taboo Tatoo, Mob Psycho 100, dan Handa-kun”. Saat aku mengajak teman
temanku untuk menonton Anime, ternyata mereka tidak mengerti apa itu Anime dan
yang mengerti hanyalah kedua sahabatku itu, Angga dan Widianto.
“Eh, kamu lagi
apa Dan?” tanya Widi yang baru saja datang ke sekolah
“Lagi Download
Anime nih” Jawab aku
“Anime? Anime
apa?” tanya lagi Widi
“Taboo Tatoo,
ceritanaya seru lhoo” jawab lagi aku
Genre-nya
apa?” Tanya lagi Widi
“Um…
Action,Comedy,Adventure… dan lainya deh, kamu cek aja sendiri” jawab
lagi aku.
“Eh, Lagi pada
apa nih, kayaknya seru?” Tanya Angga yang baru datang kesekolah waktu itu.
Aku dan Widipun
menceritakan apa yang sedang kami lakukan, dan Anggapun mengerti. Dan akhirnya
hanya merekalah yang menjadi Teman Animers meskipun masih karbitan, hehe.

By danz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *