Bersama Sahabat kelas IX-G (Adit,aku, Dani, Dendi, Zahra, Suci)

Pada tanggal 5 Maret 2017 Hari Minggu adalah hari yang sangat menyenangkan untukku dan teman-teman sekelasku, karena pada yari itu aku mengajak mereka untuk Hang Out ke Cimedang Galunggung, untuk sekedar main saja.

Aku berangkat pukul 08.30 karena sudah janji bakal berangkat jam segitu, akupun menyamper Zahra yang sudah menunggu dirumahnya, lalu Rian, Dani, dan teman-teman yang lainya pun datang, kamipun berangkat bersama-sama.

Kami tiba di Cimedang, Galunggung pukul 09.00, kami harus membayar tiket masuk ke CImedang seharga 2.000/orang, dan ujung-ujungnya saya juga yang harus bayar, hadeeuh, setelah membayar tiket, kamipun masuk, disana kami hanya melihat-lihat sambil mengambil foto atau sekedar selfie, hehe.

Di Tanjakan Pintu Masuk Cimedang
Nyantai di Batu Cimedang

Seteah bersantai smbil berselfie ria di Batu Cimedang, kamipun melanjutkan perjalanan menuju Curugnya (Air Terjun), waktu itu disana sepi sekali, (Mungkin masih pagi) dan yang ada hanya anak kecil yang sedang bermain bersama teman-temanya (Mungkin orang sana).

Selfie bersama kapten AKG Rian Rahmatilah di Curug Cimedang

Setelah capek melihat-lihat cueug, akupun mengajak teman-teman untuk menuju jembatan “Cekdam”, niat awalnya sih mau liat-liat cewek cantik yang lagi PDKT’an ternyata udah pada pulang, hufth.

Selfie di Jembatan Cekdam, hehe

Teman Teman yang lain

Setelah itu kami langsung menuju rumahku untuk Memakan Nasi Liwet (Bahasa Sundanya Ngaliwet), weh pada lahap-lahap makanya, muehehe, enak’kan Nasi Liwet sama sambel buatan ibuku?

Setelah itu kami menuju kebun untuk meminum air kelapa muda sebagai makanan penutup, setelah kenyang, kamipun langsung pulang dan istirahat karena capek seharian udah Hang Out hehe

Kamipun pulang setelah capek seharian main

Kapan-kapan kita main lagi ya,,, tinggal tersisa 2 bulan lho sebelum perpisahan 🙁

By danz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *