Akhir-akhir ini muncul banyak operator merilis kartu digital untuk mendapat banyak pelanggan, salah satunya adalah By. U dari Telkomsel, dengan berbagai macam paket yang ditawarkan saya rasa cukup enak digunakan sebagai kartu utama, berikut adalah beberapa ulasan saya saat menggunakan kartu ini selama 7 Bulan :

1 . Jaringan lumayan stabil

Tinggal di daerah pedesaan membuat saya harus pintar-pintar memilih kartu seluler yang harus digunakan, satu-satunya jaringan yang stabil disetiap saat (kecuali mati listrik) disini adalah Telkomsel.Karena paketnya pada saat itu mahal, saya jarang menggunakan T-sel, tapi sejak adanya By. u saya coba dan ternyata lumayan stabil jaringanya, persis seperti kakaknya Telkomsel.

2. Paket lumayan murah

Kalau tahun 2013 ada LOOP, maka di tahun 2020 ini ada By. U, kartu perdana telkomsel yang memberikan paket internet yang bisa dibilang murah.

Bagaimana tidak, hanya dengan 10 Ribu saja, kamu bisa mendapatkan kuota sebesat 10 GB !!

3. Paket tidak dibagi 

Paket By. u tidak ada paket malam ataupun siang, semuanya full 24 jam. Selain itu, kamu juga bisa membeli toping terpisah seperti Kuota YouTube,Instagram,Spotify, dan lain-lain.


Kesimpulan saya dari review diatas, kartu By, u sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin kartu dengan paket yang murah, sekian..

By danz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *