Tepat pada tanggal 15 Desember 2021, saya bersama pasukan bocil Nanggewer menonton sebuah film yang akhir-akhir ini sedang hype yaitu Spiderman : No Way Home. Niat awalnya Cuma pengen nonton berdua sama adik, tapi tiba-tiba para bocil (yang biasa main bareng di pesantren) pengen ikut juga.

Saya pre order tiket Spiderman : No Way Home tepat pada hari pre-order dimulai, yaitu tanggal 10 Desember Jam 12 Malam, dan aku orderin bocil-bocil sehari sebelum hari penayangan yaitu 14 Desember 2021, untungnya ada beberapa kursi yang masih kosong, meski di depan semua sih, kamin nontonya di Transmart Tasikmalaya, karena harga tiketnya di kota Tasikmalaya paling murah.

  • Jauh Perjalanan : 13-14 KM
  • Lama perjalanan : 50-60 Menit
  • SUKA DUKA DI PERJALANAN

Salah satu bocil yang ikut, dia gak diiizinin ngendarain motor sama ibunya, jadi aku yang pake motor dia buat ke Transmart. Oh iya kami naik motornya lewat jalan pintas yang bukan jalan raya, jadi masih aman lah ya, mereka taat prokes juga kok pake Helm+masker.

Tiba-tiba ditengah perjalanan ban motor belakang motor bocil yang aku pake meletus, gara-gara ngelewatin jalan yang lumayan jelek, banyak batu.Untungnya kami berangkat lebih awal buat antisipasi hal-hal kayak gini, (Jadwal film jam 12:15, kita berangkat jam 10.30, dan ban meletus pada jam 11,20, masih sekitar 4 KM lagi ke Transmart). Syukur alhamdulilah tukang tambal ban gak jauh, Cuma beberapa langkah di depan.

Tadinya Kita berdua pengen naik grab biar bisa pesen tiket dulu buat bocil yang bareng sama aku (dia pengen ikutnya pas hari H, belum sempet pesen tiket). Tapi di pikir-pikir, tempatnya lumayan jauh dari rumah, dan kita gak kenal orang-orang di daerah sana.Akhirnya sekitar 20 menit menunggu ban ditambal, kita langsung cuss lanjutin perjalanan ke Transmart.

Di tengah perjalanan saya mampir dulu ke Alfa buat Top Up Dana, Pesen Tiket dulu buat si bocil, akhirnya kita sampai di Transmart pukul 11.50. Oh iya bocil satu lagi yang boncengan berdua, pas ngambil tiket parkir, tiketnya terbang, tapi si bocil malah ngejar tiket yang terbang :v untung sama petugas Transmartnya disuruh ambil lagi aja  tiket parkirnya.

  • SAMPAI DI TRANSMART

Saya dan pasukan bocil buru-buru masuk (takut terlambat), untungnya di gerbang XXI gak perlu scan barcode, jadi gak antri, bisa langsung masuk. Aku-pun langsung print out tiket pake Barcode jadi gak perlu antri.

Setelah nunggu beberapa saat, pihak studio pun mengumumkan untuk yang ingin menonton spiderman harap segera antri di studio 1.  Aku dan bocilpun langsung antri, disana juga ada temen satu kampus yaitu Akbar + Daud.

Begitulah pengalamanku bersama Pasukan Bocil Menonton Spiderman : No Way Home Di hari perdana tayang. Sebelum pulang, kami sempat nongkrong-nongrong dulu di sana, kapan lagi kan bareng bocil kesana, dan kamipun pulang jam 4 dan sampai di rumah jam 5 sore.

By danz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *