Free Download Manager Cd Box

Masih menggunakan IDM Bajakan? hadeeh, sebelumnya saya minta maaf dan bukan bermaksud menyinggung, dan jika anda mampu beli IDM Yang Asli, silahkan beli dan kalo gax kuat/pake crack, silahkan anda Coba Software Download FREEWARE Yang satu ini !

Nama softwarenya adalah FREE DOWNLOAD MANAGER v3.9 Dari namanya aja Udah Free alias gratis, apalagi fitur fiturnya, gax kalah dari IDM ! Dan lebih hebatnya lagi FREE DOWNLOAD MANAGER v3.9 ini bisa untuk mendownload File Torrent dan Flash Download !

Berikut adalah ulasan tentang 10 FITUR UNGGULAN FREE DOWNLOAD MANAGER v3.9

1. Gratis dan Legal

Tidak seperti software Internet Download Manager (IDM) atau Download Accelerator Plus (DAP) yang berbayar, Free Download Manager (FDM) ini bisa anda gunakan secara gratis dengan kemampuan yang tidak kalah ampuh.

2. Support BitTorent

Bagi anda pengguna windows 2000,XP,2003 maupun Vista, anda bisa menikmati fitur support BitTorent ini. Dengan fitur ini anda bisa mendownload dari BitTorent protocol tanpa menggunakan software torrent downloader.

3. Upload Manager

Dengan kemampuan ini, anda bisa dengan mudah mengupload file dan berbagi dengan teman anda langsung melalui FDM

4. Support Video Download

FDM mampu mendownload video dalam berbagai format termasuk flash video format (.flv) seperti yang digunakan oleh YouTube, Google Video, dsb. Anda bisa mendownloadnya sebagai .flv atau langsung mengconvertnya ke berbagai format video populer lainnya.

5. Portable Mode

Anda tidak perlu menginstal FDM lagi ketika anda ingin menggunakan komputer lain. Anda cukup membuat versi portable dari Free Download Manager dengan mudah dari menu yang telah disediakan.

6. Download Acceleration

Ketika anda mendownload file, Free Download Manager akan membagi file tersebut menjadi beberapa bagian dan mendownloadnya secara bersamaan. Hal ini membuat proses download menjadi jauh lebih cepat. Sesuai dengan pengujian yang PG gunakan, FDM bisa mempercepat download hingga hampir 6 kali lebih cepat.

7. Resume proses

Download file yang broken Ada kalanya ketika kita mendownload file, maka ada hal-hal yang membuat proses download kita terhenti misalnya saja koneksi yang tiba-tiba down, lampu yang tiba-tiba mati, komputer yang restart tiba-tiba dan masih banyak penyebab lainnya. Hal tersebut membuat proses download kita terhenti. Dengan Free Download Manager, anda bisa meresume atau melanjutkan proses download yang terhenti tersebut. Hal ini akan menghemat waktu dan uang anda daripada harus mendownload semuanya dari awal lagi.

8. Pengaturan Penggunaan Traffic dan Kecepatan Internet

Ada kalanya anda ingin download sambil browsing. Terkadang kita jengkel ketika mendownload suatu file dengan software download manager, maka bandwidth akan tersedot habis untuk mendownload file tersebut. Akibatnya browsing menjadi sangat lemot. Nah dengan Free Download Manager ini anda bisa mengatur berapa traffic atau bandwidth yang ingin anda gunakan untuk download, sehingga sisanya bisa anda gunakan untuk browsing tanpa terganggu proses download yang sedang berlangsung.

9. Memiliki HTML Spider

Anda bisa mendownload halaman sebuah situs dengan menggunakan HTML spider ini. Anda juga bisa memerintahkan HTML Spider ini untuk hanya mendownload file dengan tipe tertentu di sebuah halaman website.

10. Proteksi terhadap Spyware dan Adware dari Komunitas FDM

Ketika anda mendownload sebuah file, maka anda bisa secara langsung melihat komentar pengguna FDM di seluruh dunia yang sudah mendownload file tersebut. Dengan begitu anda bisa membaca peringatan dari komunitas ketika file yang anda download ternyata berbahaya dan mengandung virus, spyware, adware maupun threats berbahaya lainnya.

Source : PusatGratis.com

Nha gimana gan? Tertarik kan? Silahkan coba FREE DOWNLOAD MANAGER v3.9 di komputer anda ! Dan Software ini 100% Legal, dan bisa jadi Alternatif IDM

Screenshot



Download Free Download Manager v3.9 Via Tusfiles (8 MB)

Download Free Download Manager v3.9 Via Official DirectLink (8 MB)

Selamat mendownload ! Silahkan Lapor bila ada Broken Link lewat FB Saya

By danz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *