Robot Sedang Main Facebok

BOT, pasti kita pernah mendengarnya ataupun melihatnya, bot adalah suatu orang yang otomatis menjalankan suatu perintah tanpa harus ribet.

Contoh, bot komentar, bot komentar biasanya isi dari komentar tersebut dipenuhi emoticon emoticon, dan biasanya disertai dengan waktu komentar, selain bot komentar juga, ada bot Like, situs pertama yang menciptakan BOT LIKE Adalah likeo.com namun sekarang sudah tidak banyak digunakan lagi karena sudah mengandung unsur SPAM.

Jika anda mengaktifkan bot komen dan like, pasti tidak perlu ribet ribet untuk komen dan like status orang, dan kemungkinan juga akan mendapat like back dari orang tersebut.

Perlu diketahui, bot yang diuntungkan adalah penggunanya, sedangkan yang dirugikan adalah korban, jadi, ada juga orang yang memblokir seseorang yang menggunakan Bot (Termasuk saya) ataupun membatalkan pertemanan.

Nah, berikut adalah dampak negatif dari menggunakan BOT Di facebook.

1. Seseorang tidak dapat mengomentari statusnya sendiri

Jika menggunakan Opera Mini Original, pasti anda pernah mengalami terpotongnya halaman di statusnya, sampai tidak bisa mengomentari statusnya, lalu dia pindah ke browser lain, mencari pengguna bot lalu memblokirnya.

2. Banyak orang yang akan memblokir akun facebook anda

Orang Yang sangat membenci BOT Akan langsung memblokir anda tanpa memberitahu si penggunanya terlebih dahulu.

Semakin banyak orang yang memblokir anda,maka akun fb anda akan ditutup oleh pihak facebook.

3. Di kick dari grup

Anda pasti pernah melihat orang di keluarkan dari grup karena memasang BOT,karena Bot akan sangat menggangu anggota grup,kadang komenya berisi iklan,hal inilah yang membuat anda di kick dari grup.

4. Teman anda akan berkurang

Semakin banyak bot yang anda gunakan, maka semakin berkurang teman anda.

Itulah beberapa DAMPAK NEGATIF MENGGUNAKAN BOT FACEBOOK hiduplah dengan membawa kejujuran, jangan membawa kecurangan.

By danz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *