Akses Netflix melalui jaringan Telkomsel

Akhirnya, setekah beberapa tahun tidak bisa mengakses Netflix, akhirnya pada semua jaringan Telkomsel dan Indiehome, kini bisa mengakses Netflix secara gratis dan tanpa VPN !.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo. Menurut Arif, pembukaan akses Netflix ini tak lepas dari upaya pendekatan platform streaming tersebut agar sesuai dengan tuntutan pasar Indonesia.

“Telkom mengapresiasi perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix untuk pasar Indonesia dan karenanya memberi kesempatan pada pelanggan TelkomGroup untuk dapat mengakses beragam konten hiburan,” ujar Arif dalam keterangan resminya, melalui Kompas.com Selasa (7/7/2020).

Tentunya dengan dibukanya akses Netflix oleh Telkomsel dan Telkom, kini untuk menonton film dan Anime tidak harus lagi secara illegal karena saking ribetnya, Pihak Netflix juga diklaim telah berkomitmen untuk mendengar keluhan, masukan, serta bersedia menyelesaikan keluhan dari pemerintah atau regulator dalam waktu 24 jam atau sesuai dengan kurun waktu yang ditentukan oleh pihak yang berwenang.

Pilihan paket netflix

Sebelum resmi diumumkan oleh Telkom Group, sebagian pelanggan Telkomsel dan IndiHome mengaku sudah bisa membuka Netflix pada Selasa (7/7/2020) pagi. Cuitan mereka ramai beredar di Twitter. Menjelang siang, semakin banyak pelanggan kedua layanan fixed broadband dan operator seluler dari Telkom Group yang dapat mengakses layanan Netflix dari perangkatnya. Berdasarkan pantauan KompasTekno, setidaknya pelanggan IndiHome dan Telkomsel di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, hingga Jawa Barat sudah bisa mengakses Netflix.

Hanya mulai dari Rp.49.000 saja, kamu bisa mengakses jutaan Film yang disediakan Netflix ! Bagaimana tanggapan kalian?

By danz

3 thoughts on “Akhirnya, Telkomsel dan Indiehome Kini Bisa Akses Netflix !”
  1. Download kah? hehe
    Tapi ada baiknya juga kita support industri perfilman Indonesia dengan cara nonton secara egal 🙂

    btw Thanks udah berkunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *