Ai No Dorama (Drama Cinta)

Terlihat Rendi sedang melihat JAV di Laptopnya bersama Arza, lalu Murid Baru itu sudah ada di depan pintu Wifi Area yang Luas dan ramai itu.

Sambil berkata
“Jadi, ini Wifi Area disekolah ini ? Gede juga ya”
 “Eh, Ren, dia kayaknya ngikutin kamu tuh”
“Ar, gue lagi kesel ama dia, tadi gue disebut jones ama sis sok cantik itu”
 “Emang kenyataanya lu itu Jones kan ? But dia emamg cantik kok”
 “Diem lu, jangan sama kayak dia”
Lalu, wanita itu mendekati Rendi,
Setelah berada di depan Rendi, dia berkata “Apa kamu Rendi ? Bisa kita bicara 4 Mata saja ?”
“A-aku ? Kenapa harus aku ? Bukankah aku itu Jomblo? Ngenes Lagi !”
Murid baru, “Dengar, aku tidak akan memberimu kesempatan kedua, sebelum masuk, temui aku di kantin 1, ada yang ingin aku bicarakan denganmu”
Lalu murid itu bergegas menuju Kantin-1,
Rendi langsung heran, lalu Arza langsung membujuk Ren untuk menemuinya, akhirnya di pun langsung bergegas ke Kantin untuk mengetahui apa yang ingin dibicarakan.
“Oh, dateng juga akhirnya”
“Me-me-memangnya ada apa sih nyuruh aku kesini ?”
“Hm… Rendi… Duduk dulu donk”
Rendi melirik kepada orang orang yang melihatnya dengan rasa iba, di hati orang orang itu dia berkata
“Akhirnya Si Jones dapet pacar juga”
Rendi pun duduk disana, dan langsung berbicara dengan cewek itu,
“Udah duduk nih”
“Langsung saja ya, karena waktu istirahat tinggal beberapa menit lagi..”
“apa kamu ingin memiliki seorang pacar dan hidup bahagia?”
“Aku ?? Mau banget donk, tapi… kayaknya cuma didalam mimpi, tunggu dulu.. kamu harus minta maaf dulu padaku soal yang tadi !”
“Yaelah itumah urusan gampang! Entar aja, Mimpimu itu bisa jadi kenyataan, dan kamu akan bisa mendapatkan hampir puluhan wanita jika kau mau mengikuti saranku”
“Beneran nih ? Pasti boonk lu ! “
“Terserah kalau tidak percaya, tapi, aku akan tetap memberikan saranku padamu. Terserah kau ingin melakukanya atau tidak, yang jelas aku kasihan padamu”
“Kasihan tapi ngeledek mulu, apa saranya ?”
“Pertama… jangan langsung menembak dia jika baru dekat denganya, tahu’kan lah, cewek zaman sekarang ini pada gak peka.. kebanyakan harus pake materi untuk mendapatkan hatinya”
“Termasuk elu juga, kan ?”
“Kedua.. Terus dekati cewek itu jika ingin meluluhkan hatinya”
“Darimana kamu tahu semua ini?”
“Yaelah, gue ini cewek ! Jadi kita para cewek bisa tahu apa yang diinginkan dari seorang cowok”
“Wat ? Lebay amat kata katanya”
“Untuk saran ketiga dan seterusnya, disambung hari berikutnya.”
Murid itu berdiri lalu membisikan sesuatu kepada Rendi, dan Rendi-pun deg-degan bukan main !
“Jangan lupakan saranku ya, Rendi, senang bertemu denganmu,”
Orang orang yang melihatnya langsung bereaksi, ada yang berpikir jorok, membuat gosip, sampai iri melihat Kemesraan Rendi dan Santi.
“Kita akan bertemu dikelas” Santi pun langsung bergegas menuju kelas.
Rendi masih terdiam bengong karena baru pertama kali dia dibisikin seorang cewek (AHAAY !)
Bel Masuk pun berbunyi, Rendi segera masuk ke kelas dengan gembira !
Didalam kelas, teman temanya memerhatikan Rendi , lalu Zahra ngomong ke Rendi
“Eh Ren, tadi kalian di kantin ngomongin apa aja?
 “Apaan sih, kepo banget”
“Yaelah, kasih tahu donk.. Pliiis !”
 “Mau tahu aja nih anak, nanti, tanggal 32 gue kasih tahu”
 “Mana ada tanggal 32 ?!?!”
 “Ada, nanti pas Kiamat !”
 “Hahah,Gak Lucu tahu ! Huh..” (Zahra langsung memalingkan muka dari Ren)
Setelah pulang sekolah, Ren berdiri didekat pintu gerbang untuk melihat kemana Santi pulang, dan ternyata, Santi dijemput orang tuanya.
Namun, ada sesorang yang terlihat membuntuti santi dan terlihat sedang menghindar dari kerumunan orang orang,
Namun, Rendi tidak mempedulikan hal itu, Lalu, dalam hatinya dia berkata,
“Akan kucoba trik PDKT dari Santi, siapa tahu berhasil,, tapi… siapa yang akan aku dekati ??
Hm… bingung, semua cewek dari kelas X-XII udah punya pacar semua, tapi Zahra…. apa dia yang harus kutembak ?”
Lalu mata Ren tertuju kearah Zahra yang sedang menunggu Bis di halte
“Dia cantik sih, tapi cerewet, suka kepo lagi,, tapi gak apa apa deh…
Demi mengubah statusku dari Jomblo menjadi Pacaran.. aku siap berpacaran dengan Siapapun” (Rendi menyebut itu dengan gerakan tubuh layaknya serang pahlawan)
Lalu teman temanya sampai gurunya,, melihat Ren..
“Ren, kamu kenapa?” Ary yang didekat Ren heran..
Ren, “Eh.. Em… E.. Enggak kok.. Gu..gu..gue duluan ya bro.. dah !”
Rendi langsung menuju tempat parkit motor dan bergegas menuju rumah, sementara itu, temanya terus memikirkan tingkah laku Ren yang aneh…
“Apa harus gue bawa elu  ke Rumah Sakit Jiwa ?” Ary
Setelah sampai dirumah, sorenya, kira kira jam 3’an… Rendi Mengirim chat BBM kepada Zahra, da nisi Chatnya kurang lebih seperti ini,
(Renz_Ganteng) PING !!, PING !!
(ZahraCantik23) Ada apa sih berisik !
(Renz_Ganteng) > Stiker Nyengir <
(Renz_Ganteng) Zahra yang cantik… besok mungpung libur, mau gak kita ngobrol berduaan di KaFe-Ce ?
(ZahraCantik23) Idih.. kok tiba tiba ? Ada apa nih ? Lu udah mulai stress ya !!!
(Renz_Ganteng) Gue traktir deh.. Mau gak ? Sekalian kita kerjain tugas Coding bareng bareng…
(ZahraCantik23) Hm.. Oke deh, tapi janji ya ? Traktir lu !! Awas kalo gak nraktir, gue DC BBM elu !!
(Renz_Ganteng) Wokeh, besok pagi Jam-9 ya, dadah
Dan Zahra hanya me “Read” pesan Rendi.
Rendi senang bukan main ! Ini pertama kalinya dia berhasil membujuk cewek untuk ketemuan !
Rendi didalam hati , “Yoossh berhasil !! Gue akan memulai Pendekatan besok… Biarpun si Zahra asal status gue jadi -Fall In Love-“

Malamnya karena terangsang dengan rasa senang yang luar biasa , Rendi-pun tak bisa tidursampai tengah malam.

By danz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *