Cover Ai No Dorama Season 01

Disuatu kota yang lumayan besar , tersebutlah Siswa SMK kelas 3 Bernama Rendi, dia adalah satu satunya murid yang masih Jomblo, dia  berusaha mendapatkan Seorang pacar tapi selalu gagal, kadang ditolak, dan terkadang saat mendekati suatu cewek, cewek itu sudah ada yang punya.
Suatu hari, Rendi datang kesekolah menggunakan Motor Matic seperti biasanya, diapun masuk ke dalam sekolah.
Lalu saat berjalan menuju kelas ada seseorang yang menyapanya,
  
“Hai, Ren…”
“Lho Yani toh, ada apa ?” Rendi menjawab,
(Yani adalah sahabat dekatnya Rendi)
“Gini, aku mau minta curhat donk, seperti biasanya”
“Mau curhat tentang si dia lagi ?”
“Iya”
“Nanti aja deh, pas Istirahat, biar waktunya banyak”
“Oke deh, temui aku di Wifi Area ya…”
Rendi pun kembali melangkahkan kakinya ke kelas. Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi, dan seperti biasanya,
 Rendi duduk di bangku paling depan, bersama Ary, yang juga sahabat baiknya.
“Hari ini kita belajar Apa bro ?”
“Sabtu ya.. Matematika jam pertama bro !”
“Waduh, gawat nih ! PR pelajaran kemaren belum sempet dikerjain lagi”
“Siap siap aja di tampar lagi” (Dengan muka meledek)
Tak lama guru matematika pun masuk, namanya bu Tari. Bu Tari  membawa murid baru perempuan yang akan masuk ke Kelasnya Ren.
“Widih, siapa tuh ? Murid baru ya ?” Ucap Rega, anak paling nakal dikelas
“Kayaknya sih iya, perempuan lagi” Ucap Zahra
“Perempuan ? Mana ?!” Rendi langsung melirik ke depan pintu.
– TAP – (Bu Tari sudah ada didepan pintu)
“Ayo masuk, nak” (Bu Tari)
“Ba-baik bu” (Murid baru)
Lalu Murid itu masuk ke dalam kelasnya Ren, dan setelah Murid itu masuk…
– CLIIIING –
Semua terpesona dengan kecantikan murid baru itu , bahkan Rendi pun sampai terpelongo melihatnya.
“Silahkan duduk di kursi yang tersedia”
Murid itu melirik mencari kursi yang kosong, lalu dia berkata,
“Maaf bu, apa tidak ada kursi yang didepan ? Aku tidak bisa melihat papan tulis yang jauh”
“Oh,jadi kau menderita rabun jauh ?  kalau begitu…”
(Tiba tiba Rendi berdiri) “Biar dia duduk di kursi saya Bu,”
“Tapi, bagaimana denganmu, Rendi ?”
“Aku akan duduk di kursi belakang”
“Chiee, cari perhatian lu” Ledek Ary
“Berisik lu”
“Silahkan duduk disebelah sana, “
“Baik bu”
“Tapi, sebelum itu kamu harus memperkenalkan dirimu terlebih dahulu”
“Ba-Baik Bu”
Santi-pun langsung memperkenalkan diri didepan kelas, mulai dari Nama, Tanggal Lahir, Tempat Tinggal, dan Hobinya dia Sebutkan, Setelah selesai perkenalan, dia langsung duduk di Bangku tempat Rendi duduk.
Lalu Guru Matematika pun langsung menerangkan materi yang akan di terangkan, sementara itu Rendi melihat kearah Murid baru itu dengan tersenyum.
Singkat cerita, bel istirahat pun berbunyi, Rendi sudah menunggu di Wifi area sekolah itu untuk menunggu curhatan Yani, sambil browsing anime kesukaanya.
“Mana nih si Yani ? Lama amat, ” Rendi Heran,
Rendi pun lanjut browsing…
Lalu ada Arza datang (Orang yang tak pernah absen Wifian) “Eh, tumben si jones gak ke Lapangan godain cewek cewek, jarang jarang lu Wifian disini”
“Emang gak boleh apa ? Jangan panggil gua Jones mulu, gue juga manusia !  Eh iya gue mau tanya nih, anak anak pada kemana nih? Tumben sepi, kantin juga cuma dua orang”
“Lu lupa ya, kalau ada murid baru dikelas lu ?”
“Emangnya kenapa ? Lu naksir?”
“Enggak, anak anak kelas XI lagi kumpul disana buat kenalan ama cewek itu”
“KENALAAN ??”
“Ada yang Ngajak selfie juga”
“Ngajak Selfie?????”

Muka Rendi langsung memerah,
“Gue cabut dulu,  eh Za, titip laptop gua ya, jangan dimatiin, lagi tanggung download JAV”
“34 JAV ?? ANZZIR, BUAT APAAN JAV SEBANYAK INI”
“Biasalah buat F*p F*p, udahlah, gue mau kekelas dulu, byee”
“Bener bener Jones abadi luh”
Rendi-pun berlari kekelasnya, tapi dia tak bisa masuk karena Di sekitar Pintu penuh dengan Murid cowok yang ingin melihat kecantikan murid baru itu…
Ren dalam hati : “Anzir, ngapain nih mereka ? Padahal kan mereka udah punya pacar”
“Eh, itu si Yani”
“YANI !!!” Rendi memanggil
“Eh, maaf Ren, aku gak jadi curhatnya,”
“Kok mendadak gitu sih ? Eh Ngomong ngomong ada apa nih kumpul kumpul di kelas gua ? “
“Murid baru itu jadi mencolok di sekolah ini hanya dengan gosip dari kuping ke kuping,terus denger denger nih,banyak yang memutuskan pacarnya hanya untuk mendapatkan dia”
“Widih, padahal cewek itu baru tadi masuk ke sekolah ini…”
Scene beralih ke dalam kelas, didekat Murid itu ada ‘Geng Kepo’ (Geng yang ingin serba tahu, terdiri dari 2 cewek 1 lelaki) sedang menkepoin cewek itu.
“E..e..h… ha..hai.. .. Sia..pa namamu ??”
“I…iya.. kamu cantik banget, kamu udah punya pacar belum ?”
“Aku akan memberitahu kalian kalau kalian bisa membujuk Cowok yang didelat jendela itu untuk kemari!” (Menunjuk ke arah Ren)
“Di-dia ?? Rendi ??? Kenapa harus Rendi ?”

 Lalu Santi dengan keras berkata,
“Karena dia masih Jomblo, ngenes lagi !”
Suara Murid baru itu terdengar ke telinga Rendi dengan jelas.
Dan, Rendi terkejut bukan main !
“Dia memanggilku Jones ?”
“Eh Ren, Kamu dipanggil tuh” , Yani
“WOY JONES ! SINI LOH ! DIPANGGIL NIH” Zahra Memanggil dari dalam kelas
Rendi malah marah dan langsung lari menuju Wifi Area kembali sambil mengepalkan tangan.
Yani, “Eh, Ren ?”
Ren, “Jangan hawatirkan aku, Yan..”

Rendi pun langsung menuju Wifi Area.
Sementara itu, Murid baru itu langsung berdiri dan menuju keluar pintu, kerumunanpun langsung memberi jalan untuknya.
Setelah sampai di luar kelas, dia berkata “Jadi ternyata dia memang masih jones, hey kamu yang barusan sama cowok itu, kemana dia pergi ?”
Yani, “Eh.. Em.. Ke Wifi Area…”
Murid baru, “Dimana tempatnya?”
Yani, “Eh..  Di.. Belakang kantin ke 2…”

Murid baru itu langsung menuju kesana, saat orang orang itu ingin mengikutinya, dia berkata “Yang ngikutin gue, gue sumpahin lu jones forever”
Orang orang itu langsung bubar dan kembali ke kelas masing masing.

By danz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *